Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gorontalo Gelar Acara Seminar Nasional “Persiapan Menuju Akreditasi Perpustakaan Berdasarkan SNP”

 

  (Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo saat memberikan materi seminar)

Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo) bekerjasama dengan Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia Provinsi Gorontalo dan Ikatan Pustakawan Indonesia Provinsi Gorontalo menyelenggarakan rangkaian acara seminar nasional Kamis 07 November 2019 bersama narasumber Drs. Supriyanto, M.Si Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan Sekolah dan Perguruan Tinggi  dan Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo Dr. dr. Muhammad Isman Jusuf, Sp.S  dengan tema Meningkatkan Performa PTM Melalui Perpustakaan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gorontalo selaku Ketua Panitia Dr. Hj. Saida Gani, M.Sos.I dalam sambutannya dikatakan adapun tujuan dari seminar ini adalah untuk memenuhi kelengkapan instrumen akreditasi perpustakaan yang berdasarkan standar nasional demi tercapainya akreditasi A.

Seminar ini dihadiri kurang lebih 70 peserta yang terdiri dari pustakawan provinsi gorontalo, kepala sekolah dan dosen di lingkungan Universitas Muhammdiyah Gorontalo. Kegiatan ini diakhiri tanya jawab dan foto bersama peserta seminar.

Share!