Pengresmian BI Corner di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gorontalo

BI Corner merupakan perpustakaan mini yang menyediakan sekitar dua ratus jenis buku ekonomi seperti bisnis, perbankan, managemen ekonomi Islam, perbankan syari’ah, hukum perbankan, perpajakan dan masih banyak lainnya.  Selain itu BI Corner juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti komputer dan televisi (Audio Visual) untuk menunjang informasi dan memberikan kenyamanan bagi mahasiswa.

Peresmian BI Corner dihadiri oleh Rektor UMGo,Sekda Kabupaten Gorontalo, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Gorontalo, Ketua Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi, SKPD serta Dosen dan TPA dilingkungan Kampus Pencerahan Universitas Muhammadiyah Gorontalo. 

Kegiatan peresmian dimulai pukul 11.30 diawali dengan sambutan oleh Rektor UMGo Bapak Dr. dr. H. Muhammad Isman Jusuf, Sp.S. Rektor mengucapkan banyak terima kasih atas fasilitas BI Corner yang telah diberikan oleh BI. Acara diakhiri dengan pomotongan pita oleh Sekda Kabupaten Gorontalo Ir. Hadijah U. Tayeb, MM dan pejabat BI serta didampingi oleh Rektor dan pimpinan universitas sebagai tanda bahwa BI Corner di Perpustakaan UMGo telah diresmikan.