Penobatan Duta Baca UMGo dan Pemenang Lomba Karya Tulis Ilmiah 2018

Membaca adalah jendela dunia. Ini diungkapkan Sekda Kabupaten Gorontalo Ir. Hadijah U. Tayeb, MM saat penobatan duta baca dan pemenang lomba karya tulis ilmiah tahun 2018 yang diselenggarakan oleh UPT Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Kamis (11/1) di Aula David Bobihoe UMGo, Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan dihadiri langsung Rektor UMGo, Bupati Gorontalo yang diwakili Sekda Kabupaten Gorontalo, Bunda Baca Kabupaten Gorontalo, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Gorontalo, Kepala Cabang Bank Muamalat, Ketua Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi, SKPD serta Dosen, TPA dan mahasiswa dilingkungan Kampus Pencerahan Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

Duta Baca untuk kategori putra dan putri dimenangkan oleh Risan M. Kuengo utusan Prodi Administrasi Publik dan Widya Riski Mantau utusan Prodi Sistem Informasi. Untuk pemenang lomba karya tulis ilmiah tingkat SMA/SMK/MA sederajat diraih oleh SMAN 1 Gorontalo dengan judul Karya tulis “Respon Perkecambahan Tanaman Jagung (Zea mays) Terhadap Alelopati Rhizom Alang-Alang (Imperata cylindrica)”.

 

Share!